Rabu, 24 November 2010

SMAGA EDU EXPO 2011

Mas-Mbk, saya selaku koordinator umum mewakili panitia pusat melaporkan perkembangan Expo setelah kami membicarakannya dengan Pak Larja selaku wakil sekolah untuk mengurusi ini.

Laporan kami meliputi;

A. Kepanitiaan

B. Acara

C. Birokrasi

A. Kepanitiaan

- Panitia EduExpo meliputi alumni dan guru yang mengurus konsep acara serta kebutuhan yang diperlukan untuk lancarnya acara, serta Subsie Humas sebagai pelaksana teknis lapangan.

- Acara EduExpo ini juga sudah dimasukkan ke dalam APBS sebagai agenda rutin tahunan dan sudah disampaikan ke orang tua wali saat rapat komite. ( Pak Larja meyakinkan keuangan Insyllah aman )

- Koordinator universitas bertugas melengkapi personal di setiap jurusan agar informasi jurusan dari setiap universitas bisa lengkap. Selain itu juga bertugas membuat konsep penyampaian materi di kelas atas kesepakatan tiap universitas.

B. Acara

- EduExpo InsyaAllah akan kita selenggarakan tanggal 15 Januari 2011 pukul 07.00-14.00 WIB di SMAGA Kerkop.

- Acara dibagi dalam dua sesi yaitu General Stadium dan EduExpo di tiap kelas.

General Stadium berisi cara untuk meraih sukses akademik dan non akademik serta pemberian motivasi dari alumni SMAGA yang sudah sukses, dilaksanakan secara umum di aula.

EduExpo dilaksanakan setelah General Stadium, berisi tanya jawab kepada alumni di tiap kelas mengenai universitas tersebut.

- Orang tua wali juga diundang dalam EduExpo ( Parents Education Clinic) untuk berkonsultasi dengan psikolog SMAGA di waktu yang berbeda.

- Perwakilan tiap SMA se-Solo dan sekitarnya juga diundang pada siang hari setelah isoma.

C. Birokrasi

- Berhubung Bapak Ngadiyo sedang beribadah haji maka proposal tiap universitas InsyaAllah baru bisa dikeluarkan sekitar pertengahan Desember.

- Untuk teknis lebih lanjut InsyaAllah akan kami laporkan sekitar tanggal 10 Desember 2010 setelah SMAGA Ujian Semester.

- Apabila ada sodara yang membutuhkan surat-surat khusus yang diperlukan universitas bisa menghubungi Sodari Indah Noviandari

Kami mohon saran dan kritik Mas-Mb untuk kesuksesan acara.

Apabila Mas-Mb mempunyai referensi instansi pendidikan yang bonafide dan mempunyai reputasi baik kami mohon informasinya agar bisa kami undang dalam EduExpo.Atas perhatian Mas-Mb kami ucapkan terimakasih....

by: Elifas Omega.

0 komentar:

Posting Komentar